Yulia Amira Blogs !!

Bentuk-bentuk kerusakan lingkungan dan upaya pelestarian lingkungan hidup

Bentuk-bentuk kerusakan lingkungan dan upaya pelestarian lingkungan hidup - Selamat datang di blog Yulia Amira !!, Info kali ini adalah tentang Bentuk-bentuk kerusakan lingkungan dan upaya pelestarian lingkungan hidup !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Kelas X !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Bentuk-bentuk kerusakan lingkungan dan upaya pelestarian lingkungan hidup ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


A. Pelestarian Lingkungan

Kata pelestarian berasal dari kata “lestari” yang berarti tetap seperti keadaan semula, tidak berubah, bertahan kekal. Kemudian mendapat tambahan pe dan akhiran an, menjadi pelestarian yang berarti; proses, cara, perbuatan melestarikan; perlindungan dari kemusnahan dan kerusakan, pengawetan, konservasi; pengelolaan sumber daya alam yang menjamin pemanfaatannya secara bijaksana dan manjamin kesinambungan persediaannya dengan tetap memelihara dan meningkatkan kualitas nilai dan keanekaragamannya.

Sedangkan lingkungan hidup berarti; kesatuan ruang dengan semua benda, daya keadaan, dan makhluk hidup, termasuk manusia dan perilakunya yang mempengaruhi perikehidupan dan kesejahteraan manusia serta makhluk hidup lainnya; lingkungan di luar suatu organisme yang terdiri atas organisme hidup, seperti tumbuh-tumbuhan, hewan dan manusia.

Pelestarian Lingkungan adalah upaya untuk melindungi kemampuan lingkungan hidup terhadap tekanan perubahan dan dampak negatif yang ditimbulkan suatu kegiatan. Serta menjaga kestabilan lingkungan untuk menjadi tempat hidup Manusia, hewan dan Tumbuhan.



Demikianlah Artikel Bentuk-bentuk kerusakan lingkungan dan upaya pelestarian lingkungan hidup, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Bentuk-bentuk kerusakan lingkungan dan upaya pelestarian lingkungan hidup ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Bentuk-bentuk kerusakan lingkungan dan upaya pelestarian lingkungan hidup ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.
Back To Top
close