Yulia Amira Blogs !!

Tumbuhan Biji Terbuka (Gymnospermae)

Tumbuhan Biji Terbuka (Gymnospermae) - Selamat datang di blog Yulia Amira !!, Info kali ini adalah tentang Tumbuhan Biji Terbuka (Gymnospermae) !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Kelas X !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Tumbuhan Biji Terbuka (Gymnospermae) ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Secara harfiah Gymnospermae berarti gym = telanjang dan spermae = tumbuhan yang menghasilkan biji. Jadi, Gymnospermae adalah tumbuhan yang memiliki biji terbuka. Gymnospermae dikenal juga dengan istilah tumbuhan berbiji terbuka karena biji nampak dari luar. Ciri-ciri Gymnospermae secara umum diantaranya sebagai berikut.

1. Perawakan berupa perdu atau pohon
2. Memiliki jaringan pembuluh xilem dan floem. Untuk jaringan xylem hanya terdapat trakheid, kecuali pada Gnetales sudah memiliki trachea dan trakheid.
3. Bakal bijinya terdapat di luar dan tidak dilindungi oleh daun buah
baca selengkapnya pada file word dibawah ini....




Demikianlah Artikel Tumbuhan Biji Terbuka (Gymnospermae), Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Tumbuhan Biji Terbuka (Gymnospermae) ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Tumbuhan Biji Terbuka (Gymnospermae) ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.
Back To Top
close