Yulia Amira Blogs !!

GANGGUAN PADA SISTEM PERNAPASAN

GANGGUAN PADA SISTEM PERNAPASAN - Selamat datang di blog Yulia Amira !!, Info kali ini adalah tentang GANGGUAN PADA SISTEM PERNAPASAN !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Kelas XI !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema GANGGUAN PADA SISTEM PERNAPASAN ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


GANGGUAN PADA SISTEM PERNAPASAN

Beberapa kelainan dan penyakit pada sistem pernapasan manusia antara lain sebagai berikut.

a. Faringitis
Merupakan peradangan pada faring sehingga timbul rasa nyeri pada waktu menelan makanan ataupun kerongkongan terasa kering. Gangguan ini disebabkan oleh infeksi bakteri atau virus dan dapat juga disebabkan karena terlalu banyak merokok.

baca selengkapnya pada file word dibawah ini....



Demikianlah Artikel GANGGUAN PADA SISTEM PERNAPASAN, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan GANGGUAN PADA SISTEM PERNAPASAN ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi GANGGUAN PADA SISTEM PERNAPASAN ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.
Back To Top
close