Yulia Amira Blogs !!

Cara Mudah Mengetahui Password yang Tersimpan pada Browser Opera

Cara Mudah Mengetahui Password yang Tersimpan pada Browser Opera - Selamat datang di blog Yulia Amira !!, Info kali ini adalah tentang Cara Mudah Mengetahui Password yang Tersimpan pada Browser Opera !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Internet !! Out Of Topic !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Cara Mudah Mengetahui Password yang Tersimpan pada Browser Opera ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->



Untuk melihat password yang tersimpan pada browser Opera, langkahnya adalah sebagai berikut :
Klik pada menu Menu pojok kiri atas lalu pilih Settings


Akan muncul sebuah tab baru.
Pilih Privacy & security lalu klik Manage saved passwords

Setelah itu akan tampil beberapa akun berpassword yang tersimpan.
Klik salah satu dan klik Show untuk menampilkan password yang tersimpan.

Tentunya ini menjadi sangat berbahaya. Bisa saja ketika kita meninggalkan laptop atau PC dalam keadaan nyala dan tidak dikunci, ada seseorang yang iseng membuka browser kita lalu melihat password yang tersimpan di dalamnya. Oleh karena itu kita harus berhati-hati, biasakan mengunci laptop atau PC jika kita tinggalkan.



Print PDF


Demikianlah Artikel Cara Mudah Mengetahui Password yang Tersimpan pada Browser Opera, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Cara Mudah Mengetahui Password yang Tersimpan pada Browser Opera ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Cara Mudah Mengetahui Password yang Tersimpan pada Browser Opera ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.
Back To Top
close