Yulia Amira Blogs !!

Fungsi HOUR pada Microsoft Office Excel 2013

Fungsi HOUR pada Microsoft Office Excel 2013 - Selamat datang di blog Yulia Amira !!, Info kali ini adalah tentang Fungsi HOUR pada Microsoft Office Excel 2013 !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Excel !! MS.Office !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Fungsi HOUR pada Microsoft Office Excel 2013 ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->



Fungsi HOUR menghasilkan angka (bilangan bulat) dari suatu jam (waktu) tanpa menyebut menit dan detik. Angka yang dihasilkan mulai dari 0 sampai dengan 23.
Contoh penggunaan fungsi HOUR :


Bentuk penulisan syntax fungsi HOUR adalah sebagai berikut :
=HOUR(serial_number)
Keterangan :
serial_number adalah bilangan yang menyatakan serial waktu dalam format general atau teks yang menyertakan jam. Argumen dapat langsung dituliskan atau mengacu sel tertentu.


Print PDF


Demikianlah Artikel Fungsi HOUR pada Microsoft Office Excel 2013, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Fungsi HOUR pada Microsoft Office Excel 2013 ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Fungsi HOUR pada Microsoft Office Excel 2013 ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.
Back To Top
close