Yulia Amira Blogs !!

Membuka File Presentasi di MS.Office PowerPoint 2013

Membuka File Presentasi di MS.Office PowerPoint 2013 - Selamat datang di blog Yulia Amira !!, Info kali ini adalah tentang Membuka File Presentasi di MS.Office PowerPoint 2013 !! Semoga tulisan singkat dengan kategori MS.Office !! PowerPoint !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Membuka File Presentasi di MS.Office PowerPoint 2013 ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Membuka File Presentasi di MS.Office PowerPoint  2013
Membuka  file presentasi  pada  PowerPoint  2013  juga  mengalami  perubahan  yang  lebih  dinamis  dengan kemampuannya untuk langsung menghubungkan akun Microsoft jika internet telah tersambung dengan PC kita, cara  membuka  file-file  tersebut  bisa  dengan  menggunakan  Ctrl+O ataupun  melalui  ribbon  (File  > Open).

Baca Selengkapnya »


Demikianlah Artikel Membuka File Presentasi di MS.Office PowerPoint 2013, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Membuka File Presentasi di MS.Office PowerPoint 2013 ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Membuka File Presentasi di MS.Office PowerPoint 2013 ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.
Back To Top
close