Yulia Amira Blogs !!

Eagle Cam

Eagle Cam - Selamat datang di blog Yulia Amira !!, Info kali ini adalah tentang Eagle Cam !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Animals/Plants !! Technology !! Videos !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Eagle Cam ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->



Check out the Berry College Bald Eagle Cam at http://www.berry.edu/eaglecam/

It is super addictive! I love showing it to children and having them make observations in the nest. Right now there is a little chick under the eagle and students get excited when the eagle moves and they can catch a glimpse of it. They are less thrilled with the dead fish and squirrels but it does reinforce the food chain :).


Demikianlah Artikel Eagle Cam, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Eagle Cam ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Eagle Cam ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.
Back To Top
close