Yulia Amira Blogs !!

Glue in the Notebooks

Glue in the Notebooks - Selamat datang di blog Yulia Amira !!, Info kali ini adalah tentang Glue in the Notebooks !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Beginning Information !! Classroom Management !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Glue in the Notebooks ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->



This idea came across my news feed on Facebook and I loved the literacy connection to notebooking. Gluing is always an issue in the notebooks and this is a great way to introduce the problem of "too much glue". See the entire blog post about it HERE.

I am passing it along in the hopes someone finds it as helpful as I did.


Demikianlah Artikel Glue in the Notebooks, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Glue in the Notebooks ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Glue in the Notebooks ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.
Back To Top
close