Yulia Amira Blogs !!

Persuasive Writing Video

Persuasive Writing Video - Selamat datang di blog Yulia Amira !!, Info kali ini adalah tentang Persuasive Writing Video !! Semoga tulisan singkat dengan kategori ELA !! Videos !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Persuasive Writing Video ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->





I have to teach a  model class in an ELA classroom tomorrow using ClassFlow and Kahoot. I thought I would focus on writing a persuasive/argument paper since that grade level (5th) has that type of writing for their end of year state exam.

I was trying to find a good YouTube video to include in my ClassFlow lesson. I wanted showcase that students can watch videos you push out to their devices through ClassFlow. As I was looking I came across this super cute video.

The video doesn't really meet my needs (it is for lower grade levels) but I thought it was too good not to share.


Demikianlah Artikel Persuasive Writing Video, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Persuasive Writing Video ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Persuasive Writing Video ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.
Back To Top
close