Yulia Amira Blogs !!

Foto Selfie Wahana Rosetta dengan Komet 67P/C-G

Foto Selfie Wahana Rosetta dengan Komet 67P/C-G - Selamat datang di blog Yulia Amira !!, Info kali ini adalah tentang Foto Selfie Wahana Rosetta dengan Komet 67P/C-G !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Foto dan Wallpaper !! Komet !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Foto Selfie Wahana Rosetta dengan Komet 67P/C-G ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Foto selfie wahana Rosetta dengan komet 67P/C-G. Klik gambar untuk memperbesar. Image credit: esa
Ternyata bukan hanya manusia saja yang bisa berfoto selfie, wahana antariksa juga bisa. Itu dibuktikan dengan foto selfie yang dilakukan oleh wahana Rosetta milik ESA yang berfoto selfie dengan komet 67P/C-G. Foto selfie ini diambil pada tanggal 7 September 2014 dengan menggunakan kamera CIVA (Comet Infrared and Visible Analyser) yang terdapat pada tubuh Rosetta. Kamera CIVA terdiri dari tujuh kamera mikro yang bisa mengambil foto panorama 360 derajat.

Pada foto selfie ini tampak badan dari wahana Rosetta beserta panel suryanya dengan komet 67P/C-G tepat berada sekira 50 km di belakangnya. Hanya satu kata untuk foto ini...AMAZING :-)

(esa, Adi Saputro/ www.astronomi.us)


Demikianlah Artikel Foto Selfie Wahana Rosetta dengan Komet 67P/C-G, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Foto Selfie Wahana Rosetta dengan Komet 67P/C-G ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Foto Selfie Wahana Rosetta dengan Komet 67P/C-G ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.
Back To Top
close