Yulia Amira Blogs !!

Apa yang Paling Besar di Alam Semesta?

Apa yang Paling Besar di Alam Semesta? - Selamat datang di blog Yulia Amira !!, Info kali ini adalah tentang Apa yang Paling Besar di Alam Semesta? !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Tanya Jawab Astronomi !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Apa yang Paling Besar di Alam Semesta? ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Pertanyaan:
Apa yang paling besar di alam semesta?

Jawab:
Peta galaksi cluster, termasuk Sculptor. Klik gambar untuk memperbear. Image credit: wikipedia
Struktur atau obyek yang paling besar di alam semesta adalah galaksi cluster super. Galaksi cluster super diameternya bisa mencapai lebih dari 100 juta tahun cahaya. Bahkan galaksi cluster super bernama Sculptor, diameternya bisa mencapai 250 juta tahun cahaya dan semakin meluas lagi. Sebagai gambaran, diameter galaksi Bima Sakti hanya 100.000 tahun cahaya. Bukan tidak mungkin masih ada obyek lain di alam semesta yang lebih besar dari itu. Semua kemungkinan bisa terjadi di alam semesta yang maha luas ini. (Adi Saputro/ www.astronomi.us)


Demikianlah Artikel Apa yang Paling Besar di Alam Semesta?, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Apa yang Paling Besar di Alam Semesta? ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Apa yang Paling Besar di Alam Semesta? ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.
Back To Top
close