Yulia Amira Blogs !!

Video, Hari Ini Wahana Rosetta Bersiap Mendarat di Komet 67P/C-G

Video, Hari Ini Wahana Rosetta Bersiap Mendarat di Komet 67P/C-G - Selamat datang di blog Yulia Amira !!, Info kali ini adalah tentang Video, Hari Ini Wahana Rosetta Bersiap Mendarat di Komet 67P/C-G !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Misi dan Riset !! Video !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Video, Hari Ini Wahana Rosetta Bersiap Mendarat di Komet 67P/C-G ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Ilustrasi wahana Rosetta menurunkan Philae Landing Craft untuk kemudian mendarat di komet 67P/C-G. Image credit: ESA
Dikabarkan oleh ESA bahwa wahana Rosetta bersiap untuk melakukan pendaratan di komet 67P/C-G (67P/Churyumov-Gerasimenko) pada 6 Agustus 2014 ini. Saat ini Rosetta Flight Control Team (FCT) dari ESA telah menyelesaikan penyelarasan orbit terakhir dengan komet tersebut untuk kemudian melakukan pendaratan. Penasaran seperti apa prosesnya? silahkan sobat simak video ilustrasinya berikut ini:


(Adi Saputro/ www.astronomi.us)




Demikianlah Artikel Video, Hari Ini Wahana Rosetta Bersiap Mendarat di Komet 67P/C-G, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Video, Hari Ini Wahana Rosetta Bersiap Mendarat di Komet 67P/C-G ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Video, Hari Ini Wahana Rosetta Bersiap Mendarat di Komet 67P/C-G ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.
Back To Top
close