Yulia Amira Blogs !!

Seberapa Besar Gaya Gravitasi di Pluto ?

Seberapa Besar Gaya Gravitasi di Pluto ? - Selamat datang di blog Yulia Amira !!, Info kali ini adalah tentang Seberapa Besar Gaya Gravitasi di Pluto ? !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Pluto !! Tanya Jawab Astronomi !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Seberapa Besar Gaya Gravitasi di Pluto ? ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Ilustrasi permukaan Pluto. Image credit: gordon88
Pertanyaan:Seberapa besar gaya gravitasi yang dimiliki Pluto?

Jawaban:
Gaya gravitasi Pluto sekitar 1/12 dari gaya gravitasi Bumi. Jadi misalnya ada benda berukuran 45 kg di Bumi, maka di Pluto hanya jadi 3,6 kg saja.

(Adi Saputro/ www.astronomi.us)


Demikianlah Artikel Seberapa Besar Gaya Gravitasi di Pluto ?, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Seberapa Besar Gaya Gravitasi di Pluto ? ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Seberapa Besar Gaya Gravitasi di Pluto ? ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.
Back To Top
close