Yulia Amira Blogs !!

Robot Curiosity Temukan Obyek Mirip Tulang Kaki Manusia di Mars

Robot Curiosity Temukan Obyek Mirip Tulang Kaki Manusia di Mars - Selamat datang di blog Yulia Amira !!, Info kali ini adalah tentang Robot Curiosity Temukan Obyek Mirip Tulang Kaki Manusia di Mars !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Alien dan UFO !! Mars !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Robot Curiosity Temukan Obyek Mirip Tulang Kaki Manusia di Mars ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Obyek mirip tulang paha kaki manusia (dilingkari kuning) yang sebenarnya adalah batu biasa yang terkikis oleh proses erosi. Klik gambar untuk memperbesar. Image credit: NASA, JPL
Belum lama ini ramai diperbincangkan di dunia maya bahwa robot penjelajah Mars, Curiosity, menemukan tulang paha (femur) di salah satu lokasi di Mars. Banyak yang berspekulasi bahwa apa yang ditemukan Curiosity itu memang tulang paha asli sisa penghuni Mars dulu.

Tak berselang lama, pihak NASA mengkonfirmasi bahwa apa yang ditemukan Curiosity itu bukanlah tulang seperti yang banyak diberitakan. Obyek mirip tulang itu sebenarnya adalah sebuah batu yang berbentuk unik mirip tulang paha kaki manusia yang terbentuk sebagai hasil dari erosi. Erosi yang terjadi bisa disebabkan oleh air atau pun angin. Lebih lanjut NASA mengatakan bahwa fenomena yang terjadi saat ini adalah pareidolia yakni sebuah fenomena pada otak manusia yang seolah-olah melihat sesuatu seperti hewan, wajah, atau bentuk lain yang pada kenyataannya tidak seperti itu. (SP, Adi Saputro/ www.astronomi.us)


Demikianlah Artikel Robot Curiosity Temukan Obyek Mirip Tulang Kaki Manusia di Mars, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Robot Curiosity Temukan Obyek Mirip Tulang Kaki Manusia di Mars ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Robot Curiosity Temukan Obyek Mirip Tulang Kaki Manusia di Mars ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.
Back To Top
close