Yulia Amira Blogs !!

Door Decorations

Door Decorations - Selamat datang di blog Yulia Amira !!, Info kali ini adalah tentang Door Decorations !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Hallway !! Random Ideas !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Door Decorations ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->




I thought these two classroom doors were too cute not to share. This is in a school with a school wide nautical theme and the top one was for Browder's Beacons and the second was for Porter's Pirates. 

For the pirate one she used contact paper for the black parts and a plastic table top for the bandanna. 

For the beacon one she used yellow and red bulletin board paper outlined in black electrical tape. 



Demikianlah Artikel Door Decorations , Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Door Decorations ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Door Decorations ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.
Back To Top
close