Yulia Amira Blogs !!

Fun Foldable

Fun Foldable - Selamat datang di blog Yulia Amira !!, Info kali ini adalah tentang Fun Foldable !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Light/Electricity/Magnets !! Right Hand Ideas !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Fun Foldable ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->









I'm always up for a fun foldable and I got one from a friend of mine. She got it from a museum course she took with her daughter and snagged a couple of templates for me (Yay! Thanks Nichelle :)

It seems a bit complicated with all the mountain and valley folds but I have used it with several fourth grade classrooms and they got the hang of it pretty easily.

It can be used with any topic. I choose magnets because the finished foldable reminded me of a bar magnet.

To get a  free copy of the foldable template check out my GOOGLE SITES HERE.


Demikianlah Artikel Fun Foldable, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Fun Foldable ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Fun Foldable ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.
Back To Top
close