Yulia Amira Blogs !!

Video Peluncuran Roket Antares Orbital Sciences ke ISS

Video Peluncuran Roket Antares Orbital Sciences ke ISS - Selamat datang di blog Yulia Amira !!, Info kali ini adalah tentang Video Peluncuran Roket Antares Orbital Sciences ke ISS !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Video !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Video Peluncuran Roket Antares Orbital Sciences ke ISS ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Orbital Sciences corp menjadi perusahaan kedua setelah SpaceX yang meluncurkan kapsul untuk mengirim perbekalan (resupply) ke Stasiun Luar Angkasa Internasional, ISS.  Orbital Sciences corp mendapatkan kontrak sebesar $ 1.9 miliar dari NASA untuk melakukan delapan kali penerbangan resupply. Tanggal 19 September 2013 kemarin, Orbital Sciences corp sukses melakukan uji coba penerbangan perdananya dengan roket Antares dan kapsul Cygnus nya dengan membawa serta 580 kilogram kargo yang berisi pakaian, makanan, dan barang-barang lain untuk astronot di ISS. Simak video peluncurannya berikut ini:

(Adi Saputro/ www.astronomi.us)


Demikianlah Artikel Video Peluncuran Roket Antares Orbital Sciences ke ISS, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Video Peluncuran Roket Antares Orbital Sciences ke ISS ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Video Peluncuran Roket Antares Orbital Sciences ke ISS ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.
Back To Top
close