Yulia Amira Blogs !!

Foto Menakjubkan Galaksi Bima Sakti dari Gunung Bromo Jawa Timur

Foto Menakjubkan Galaksi Bima Sakti dari Gunung Bromo Jawa Timur - Selamat datang di blog Yulia Amira !!, Info kali ini adalah tentang Foto Menakjubkan Galaksi Bima Sakti dari Gunung Bromo Jawa Timur !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Foto dan Wallpaper !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Foto Menakjubkan Galaksi Bima Sakti dari Gunung Bromo Jawa Timur ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Foto pemandangan indah galaksi Bima Sakti yang diabadikan oleh Justin Ng dari gunung Bromo, Jawa Timur. Klik gambar untuk memperbesar. Image credit: Justin Ng
Astrofotografer senior asal Singapura Justin Ng berhasil mengambil foto menakjubkan pemandangan galaksi Bima Sakti dari Gunung Bromo, Jawa Timur. Terlihat dalam foto adalah pemandangan galaksi Bima Sakti, awan Magellan kecil, awan Magellan besar, Bintang terang Canopus, dan galaksi Andromeda yang tampak samar-samar.

Pemandangan di sekitar gunung Bromo dengan kabut yang menyelimuti tubuh gunung menambah suasana syahdu. (Adi Saputro/ www.astronomi.us)


Demikianlah Artikel Foto Menakjubkan Galaksi Bima Sakti dari Gunung Bromo Jawa Timur, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Foto Menakjubkan Galaksi Bima Sakti dari Gunung Bromo Jawa Timur ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Foto Menakjubkan Galaksi Bima Sakti dari Gunung Bromo Jawa Timur ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.
Back To Top
close